25/11/15

0

Salon Panggilan Khusus Tangsel - Pamulang, BSD, Bintaro

Jasa Cleaning Service Rumah Tinggal. Ketepatan bekerja dan efisiensi waktu adalah bagian jasa kami yang selalu menyajikan layanan jasa kebersihan rumah anda. Kami mengerti kepuasan dan keinginan anda untuk memiliki rumah yang selalu bersih, sebuah team yang handal dapat memberikan pelayan maksimal akan kebutuhan anda.


Percayakan kepada kami,  CLEANING SERVICE untuk memberikan jasa kebersihan rumah di Bintaro anda sesuai apa yang anda inginkan. Mulai dari pembersihan halaman, taman, toilet,serta ruangan yang bersifat pribadi dapat kami kerjakan dengan detail pekerjaan sesuai keinginan para pelanggan.

General Cleaning Service Rumah, Kantor, Mall, Wisma, Ruko, Apartement, Pabrik dan Bank

Dari tenaga sumber daya dan ahli yang kami miliki , kami ahli dalam jasa kebersihan dan kami melakukan pekerjaan kami tidak hanya menjadi slogan tetapi kami memberikan bukti bukan janji sehingga anda dapat melihat bukti kepuasan anda , berkomitmen untuk bekerja maksimal bagi kepuasan pelanggan ,bintaro mitra Cleaner menyajikan serangkaian perawatan dapat mendisain program kebersihan sesuai dengan kebutuhan anda , pelanggan kami kepedulian kami pada hal-hal yang kecil atau detail dengan harga yang bersaing.
Paket lengkap Jasa Bersih Rumah (cleaning service) kami meliputi : Furniture Membersihkan lantai ruangan dan kamar mandi / toilet. Membersihkan kaca-kaca, Kaca Luar Gedung, Membersihkan garasi dan halaman rumah Membersihkan AC Membersihkan sampah dasar Penyedotan debu seperti karpet, sofa, dll
* Jasa membersihkan rumah
* Jasa membersihkan apartemen
* Jasa membersihkan gedung
* Jasa membersihkan kantor
* Jasa membersihkan pabrik
* Jasa membersihkan ruko
* Jasa membersihkan sekolah
* Jasa membersihkan sofa
* Jasa membersihkan kamar mandi / toilet
* Jasa cuci lantai
* Jasa cuci lantai keramik
* Jasa cuci lantai marmer
* Jasa cuci lantai granit / granito
* Jasa cuci lantai teraso / traso
* Jasa cuci lantai vinyl
* Jasa cuci lantai kayu / parquet
* Jasa cuci kaca / kerak kaca
* Jasa cuci toilet
Paket lengkap jasa kebersihan (jasa cleaning service) kami meliputi :
– Furniture
– Membersihkan lantai ruangan dan kamar mandi / toilet
– Membersihkan kaca–kaca
– Membersihkan garasi dan halaman rumah
– Lap jendela
– Membersihkan sampah dasar
– Penyedotan debu seperti karpet, sofa, dll
Dengan tenaga kerja yang handal dan harga yang kompetitif, kami siap memberikan layanan Jasa Membersihkan Rumah di Bintaro   yang memuaskan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami

0 komentar: