30/12/16

0

Jasa Renovasi Rumah untuk Mempercepat Penjualan Rumah

Jasa renovasi rumah mungkin merupakan salah satu alternatif yang diperlukan ketika anda akan menjual rumah anda. Menjual rumah bukan merupakan perkara yang mudah. Jika anda sudah memiliki rumah yang baru, anda pasti ingin rumah lama anda segera terjual untuk menutup modal pembelian atau pembangunan rumah anda bukan? Jika anda ingin rumah lama anda cepat terjual, berikut ini adalah tips yang bisa anda lakukan sebelum menjual rumah atau gedung lainnya agar dapat memudahkan penjualan rumah atau bangunan lainnya.
Lakukan renovasi pada dapur anda
Dapur adalah salah satu bagian rumah yang sangat menarik. Terutama jika anda tinggal di kota-kota besar. Kebanyakan ibu rumah tangga memimpikan sebuah rumah idaman dengan bagian dapur yang indah dan berkelas. Jika bagian dapur anda sudah cukup menarik anda bisa membiarkannya, tapi jika dapur anda terlihat kotor dan membuat anda resah, segera hubungi jasa renovasi rumah untuk membantu anda mendapatkan dapur rumah impian setiap ibu rumah tangga di dunia. Hal ini mungkin akan membuat anda mengeluarkan cukup banyak uang, tapi hal ini akan membuat anda meningkatkan nilai jual rumah anda dan tentunya membuat rumah anda lebih cepat terjual.
Pandangan pertama
Salah satu hal yang perlu anda tingkatkan dari rumah anda untuk mempercepat penjualannya adalah dengan meningkatkan tampilan luar dari rumah anda. Meningkatkan tampilan rumah dapat dilakukan dengan memperbaiki tampilan kebun dan juga memperbaiki cat luar dari rumah anda. Meski anda sudah memperbaiki interior anda. Anda harusnya mengimbanginya dengan memperbaiki tampilan luar dari rumah anda. Selain memperbaiki cat rumah anda dengan menggunakan jasa renovasi rumah, pemberian tanaman seperti bunga-bungaan akan meningkatkan tampilan dari rumah anda. Tapi pastikan bahwa bunga atau tamanan yang anda pilih memiliki tipe sesuai dengan gaya rumah yang anda miliki.
Memperlihatkan keindahan luar rumah akan sangat berpengaruh untuk meningkatkan daya tarik pembeli dengan rumah anda. Dengan pemberian tampilan pertama yang bersih dan rapi hal ini merupakan salah satu nilai positif untuk anda.
Renovasi bagian dalam rumah
Selain melakukan renovasi bagian luar rumah pastikan anda juga melakukan renovasi untuk bagian dalam rumah anda. Renovasi kecil untuk bagian rumah dalam ini diperlukan untuk nemutup hal-hal yang kurang menarik dari rumah anda. Pengecatan tembok adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Untuk melakukan pengecatan tembok anda bisa menggunakan jasa renovasi rumah untuk memilih warna yang tepat dan memiliki makna yang baik. Warna-warna yang biasanya akan dipilih untuk bagian dalam rumah adalah warna-warna yang netral dan memberikan hawa segar di rumah. Hal ini tentunya disebabkan karena iklim di Indonesia yang cukup panas. Contoh warna-warna natural yang bisa anda pilih antara lain adalah beige, putih, atau coklat muda.
Jangan investasi pada perabotan
Bagi anda yang akan menjual rumah anda, salah satu hal yang tidak perlu anda lakukan adalah melakukan investasi pada perabotan rumah anda. Anda tidak perlu mengganti perabotan rumah anda karena pembeli rumah anda pastinya akan melakukan makeover untuk menyesuaikan perabotanya dengan selera mereka. Hal ini jugalah yang menyebabkan anda perlu memilih cat tembok dalam rumah yang memiliki warna yang netral. Dengan warna netral akan membantu ruangan anda tampak seirama dengan adanya perabotan rumah yang sudah anda miliki. Memilih warna cat tembok yang tepat sesuai dengan furnitur yang anda miliki merupakan salah satu hal yang penting, setidaknya anda tidak membuat tampilan ruangan anda makin buruk. Untuk menentukan warna tembok yang tepat untuk furnitur anda, menggunakan jasa renovasi rumah bisa memberikan bantuan yang cukup baik bagi anda.
Menjual rumah sebetulnya bukan hanya perkara rumah anda dapat dijual dengan cepat tapi perhatikan juga harga dari rumah anda, pastikan apa yang telah anda investasikan di rumah tersebut cocok dengan harga jual yang dimiliki oleh rumah tersebut. Dengan melakukan renovasi setidaknya anda bisa mendapatkan dorongan harga rumah yang lebih baik. Renovasi yang baik dapat membantu anda untuk mendapatkan harga yang lebih baik untuk rumah yang sama. Oleh karena itu menggunakan jasa renovasi rumah akan lebih menguntungkan bagi anda.Tren Desain rumah di tahun 2017 kini mulai banyak dicari, karena tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016, apakah kalian sudah memiliki rencana-rencana di tahun 2017 mendatang? Tentunya tahun depan haruslah lebih baik daripada tahun sebelumnya dan kita juga harus terus menerus melakukan progres demi kehidupan yang lebih baik dalam segi apapun. Mungkin diantara dari kalian sudah memiliki rencana untuk membangun rumah di tahun 2017 ? atau mungkin kalian sedang merencanakan renovasi untuk hunian Anda di tahun depan?
Tentunya kalian ingin sebuah hunian yang nyaman dan memiliki desain yang cantik. Berikut akan kita ulas beberapa inspirasi desain yang di prediksikan akan menjadi tren desain rumah di tahun 2017 yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk membangun rumah impian kalian ataupun bisa dijadikan referensi untuk merenovasi rumah menjadi lebih nyaman dan indah.
Beberapa tahun terakhir tren rumah minimalis dengan memanfaatkan space kecil menjadi hunian yang nyaman menjadi booming, tidak terlalu jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tren desain rumah di tahun 2017 diprediksikan masih tetap berkonsep minimalis. Namun ada detail-detail rumah minimalis yang akan semakin membuat rumah menjadi lebih nyaman dan indah.
Rumah dengan Konsep Geometris yang Tajam
Konsep ini bisa kalian terapkan pada bagian eksterior rumah. Konsep geometris yang tajam ini bisa berupa bidang-bidang berbentuk kotak. Konsep eksterior ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada hunian minimalis atau yang berukuran kecil. Untuk pengaplikasiannya kalian bisa menggunakan perpaduan warna-warna cerah atau lebih direkomendasikan lagi untuk menggunakan batu alam untuk potongan-potongan bidang pada eksterior agar hunian tampak terasa lebih hidup.
Konsep Rumah Alam
Seperti namanya, rumah dengan konsep alam ini memanfaatkan lingkungan sekitar untuk membentuk suasana yang membuat kita akan merasa sangat dekat dengan alam. Kalian bisa mengkombinasikan suasana di luar rumah dengan material-material yang kalian pasang di dalam rumah. Kalian juga bisa memberikan akses lebih untuk hawa luar agar masuk ke dalam rumah. Pintu dan jendela yang lebar dan besar bisa menjadi alternatif menarik, dengan suasana luar yang bisa kalian kreasikan menjadi halaman penuh nuansa hijau segar dengan tanaman-tanaman kesukaan kalian bisa dinikmati dengan mudah jika kita memasang jendela yang lebar. Konsep ruangan berkaca yang menembus view luar juga sangat mendukung konsep rumah alam. Kita bisa meminimalisir penggunaan alat penerang / lampu dan AC karena ruangannya cukup mudah dimasuki sinar matahari dan dengan kehijauan di luar semakin menambah segar suasana dan membersihkan udara sehingga menjadi lebih segar.
Perabot-perabot rumah juga bisa kita buat dengan nuansa alam. Kita bisa memajang guci-guci, keramik, gerabah, yang berasal dari bahan alami yaitu tanah liat. Kalian juga bisa menambahkan ornamen kayu-kayuan dan pajangan-pajangan dari anyaman. Bisa dikombinasikan pula barang barang pakai dengan barang hias dengan bahan-bahan dari alam.
Interior dengan Sekat
Jika beberapa tahun kemarin kita cukup familiar dengan tren rumah tanpa sekat, tren ini perlahan-lahan mulai menghilang. Mungkin saja karena terlalu terbukanya antara ruang satu dengan ruang lainnya menjadikan seseorang menjadi terganggu privasi nya.Atau bisa saja kita akan mulai terganggu karena ruangan tanpa sekat menjadikan kita mencampurkan urusan-urusan di setiap sudut rumah. Misalkan saja saat kita sedang serius bekerja di ruang kerja, kemudian ada yang memasak bau masakan akan langsung tersebar ke seluruh sudut rumah dan mengganggu konsentrasi kita atau pada saat kita menyetel musik cukup keras maka musik itu juga akan terdengar keras di seluruh penjuru rumah dan akan cukup mengganggu penghuni yang lain, Di samping manfaat-manfaat dari rumah tanpa sekat, lama-kelamaan muncul kekurang nyaman yang membuat beberapa orang akan lebih memilih untuk kembali menggunakan konsep rumah dengan sekat-sekat untuk memisahkan setiap ruangan sesuai fungsi masing-masing.
Sekian ketiga inspirasi konsep desain rumah yang bisa dijadikan inspirasi untuk kalian yang sedang merencanakan untuk membangun rumah atau ingin merenovasi rumah karena ketiga hal di atas diprediksikan akan menjadi tren desain rumah di tahun 2017.  Kontraktor Bangunan dan Pabrik Indonesia adalah Perusahaan Layanan Kontraktor Bangun Rumah yang Berkomitmen untuk Memberikan Hospitality Industry dengan keunggulan dan profesionalisme dalam desain dengan pengalaman dalam berbagai jenis proyek.  

Kontraktor BSD telah berkembang menjadi Perusahaan tim produksi. Tim ini terdiri dari Desainer, Arsitek, Quality control, biaya dan staf pendukung berpengetahuan yang menggabungkan masing-masing bidang keahlian bersama-sama dalam sebuah tim.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di :

KONTRAKTOR BSD

Granada Square Blok I No.28, BSD City, Tangerang Selatan
Hp. 081386710238 atau 021 - 68545126
Pin BB 2750A7C5
Email: kontraktor.bangunrumah@yahoo.co.id
Twiter : @kontraktorumah                                                                                                                                                                                                           Di antara cakupan wilayah kami:
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Blok M, Halim Perdanakusuma, Cakung, Tanjung Priok, Pluit, Monas, Gambir, Cengkareng, Slipi, Thamrin, Kebon Nanas, Rawamangun, Cilandak, Lebak Bulus, Cijantung, Kampung Rambutan, Pasar Jumat, Pasar Rebo
Bogor, Parung, Bojong Gede, Bojong Sari, Sawangan, Citayam, Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata
Depok, Beji, Kukusan, Rangkepan Jaya, Tanah Baru, Cinere, Limo
Tangerang, BSD, Bintaro, Pondok Aren, Cimone, Karawaci, Cisauk, Serpong, Muncul, Pamulang, Ciputat, Bambu Apus, Cipondoh
Bekasi, Vila Nusa Indah, Jatiwaringin, Jatiasih, Pondok Gede, Taman Mini, Lubang Buayav     

0 komentar: