30/12/16

0

Rumah Idaman Bukan Sekedar Impian

Memiliki rumah idaman sudah bukan sekedar impian lagi. Bukan karena harga properti yang bakal turun drastis sampai bisa dijangkau oleh semua orang. Tetapi karena kini sudah tersedia berbagai macam layanan jasa yang bisa dengan mudah mewujudkan impian anda. Rumah idaman tidak harus berupa sebuah bangunan baru. Rumah idaman bisa juga anda dapatkan dengan cara renovasi rumah anda saat ini dengan desain rumah seperti yang Anda idamkan. Jika tidak demikian maka semua orang akan berebut tanah untuk mendirikan rumah impiannya masing-masing. Dengan merenovasi rumah anda, Anda bisa mewujudkan rumah impian anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang begitu besar.
Harus diakui bahwa harga properti terutama tanah dan rumah kian menanjak setiap tahunnya, dan itu semua tidak akan berhenti selama populasi masyarakat terus bertumbuh. Oleh karena itu alternatif ini adalah cara yang sangat efektif untuk meredam laju pembangunan yang merusak lingkungan. Lain halnya dengan melakukan renovasi atau pembaruan bangunan, dengan cara ini kerusakan lingkungan dapat diminimalisir tanpa harus menghilangkan impian anda untuk memiliki rumah idaman. Jika impian anda adalah membangun rumah sesuai dengan rancangan anda maka inilah saatnya untuk mulai mewujudkan impian tersebut dengan sumber daya yang ada saat ini. Ya, properti Anda pun dapat diperbarui menjadi perwujudan dari impian anda selama ini.
Rumah sederhana bisa disulap menjadi sebuah istana pribadi yang elegan jika anda menggunakan jasa renovasi rumah yang tepat dan profesional. Tidak hanya itu, jasa renovasi rumah yang handal bisa mewujudkan rancangan rumah impian anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu berlebihan. Jika anda baru memiliki lahan yang mana akan didirikan rumah impian anda di atasnya, maka adalah sebuah pilihan yang bijak Jika Anda mulai mencari jasa bangun rumah yang bisa anda percayai untuk mewujudkannya. Memang tidak mudah untuk mencari partner yang memahami keinginan Anda kecuali partner tersebut benar-benar memahami bidangnya dan telah terbukti bekerja secara profesional.
Hal ini menjadi sebuah masalah tersendiri bagi pemilik rumah, karena kenyamanan dan keamanan berubah tersebut akan sepenuhnya tergantung pada penyedia jasa renovasi rumah atau bangun rumah pilihannya. Proses pembaruan rumah dan pembangunannya membutuhkan waktu yang relatif cukup lama, tidak akan mudah untuk merubah atau memodifikasi bangunan saat proses setelah berjalan. Disinilah letak perbedaan antara penyedia jasa renovasi profesional dan abal-abal, yaitu pada sistematis kerja dan persentase keberhasilan. Renovasi yang gagal tidak hanya membawa kerugian bagi pihak penyedia jasa tetapi juga pada konsumen yang telah mengorbankan banyak sekali waktu dan asetnya untuk tercapainya proyek ini. Sebaliknya pemilihan jasa renovasi yang tepat akan membawa kenyamanan keamanan dan kepuasan bagi semua pihak.
Banyak juga yang beranggapan bahwa properti yang terletak di daerah kota besar memerlukan biaya yang tinggi. Dan begitupula untuk proses pembaruan maupun bagun baru. Namun hal ini tak sepenuhnya benar. Memang harga tanah di kota besar cenderung melambung dibandingkan dengan daerah – daerah di sekitarnya. Tetapi hal ini bukan satu – satunya faktor yang mendukung terwujudnya rumah impian anda. Jika ditelusuri dari segi ekonomi dan pendapatan masyarakatnya, memang angka fantastis yang jauh melebihi area sekitarnya. Dan bisa dijadikan sebagai dasar pertimbangan patokan harga, inilah penyebabnya. Namun jika anda lebih jeli dalam memilih penyedia jasa, maka anda akan menemukan bahwa ternyata ada begitu banyak jasa renovasi rumah yang bisa memenuhi keinginan anda dalam batas anggaran anda.
Seperti griyarenovasi.com contohnya, bagi anda yang tidak familiar dengan urusan properti, mungkin nama ini terdengar asing di telinga anda. Namun perusahaan ini sudah cukup lama berdiri (sejak tahun 1998), dan telah menyelesaikan berbagai proyek yang berujung pada kepuasan pelanggan dan pelanggan tetap (return customer). Bagi mereka yang sudah tidak asing di dunia properti , tanpa ragu akan memilih griyarenovasi.com sebagai partner renovasi dan pembangunan. Oleh karena kerjanya yang terjamin sistematis, profesional, dan transparan. Sangat sedikit perusahaan yang mau terus terang kepada pelanggan tentang biaya riil yang diperlukan untuk sebuah proyek. Mereka me-mark-up harga disana-sini sehingga ketika rincian biaya sampai ke tangan pelanggan, biaya yang harus dilunasi melambung selangit.
Siapa yang tidak ingin jika rumah impiannya bisa terwujud dengan properti atau dana yang ada? Tentu semua orang ingin segera memiliki dan menempati rumah impian mereka. Masalahnya, apakah orang tersebut mampu memilih penyedia jasa yang benar – benar mampu dan terpercaya untuk menngerjakan proyek mereka. Dengan griyarenovasi.com anda bisa dibantu untuk mewujudkan rumah impian anda dengan perhitungan dan hasil yang memuaskan. Tenaga ahli yang bekerja di bawah griyarenovasi.com adalah orang – orang yang sangat berpengalaman di bidangnya. Terbukti dengan proyek – proyek yang sudah dikerjakan semua menghasilkan bangunan yang kokoh dan aman. Dan tidak ada retak ataupun deformasi yang berarti dalam jangka waktu yang lebih lama daripada bangunan hasil penyedia jasa lainnya.
Transparansi kerja adalah poin terutama yang membuat banyak pelanggan terpikat pada perusahaan ini.Griyarenovasi.com tidak segan – segan memberikan laporan kepada pelanggan agar mereka bisa memantau sendiri perkembangan proyek. Perhitungan bahan yang akurat adalah faktor yang menentukan kekokohan bangunan dan biaya yang dipergunakan untuk bahan. Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli bahan – bahan secara berlebihan. Dengan pengamatan profesional dari staf kami, milikilah rumah impian anda sekarang dengan biaya yang relatif lebih terjangkau                                                                                            Tren Desain rumah di tahun 2017 kini mulai banyak dicari, karena tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016, apakah kalian sudah memiliki rencana-rencana di tahun 2017 mendatang? Tentunya tahun depan haruslah lebih baik daripada tahun sebelumnya dan kita juga harus terus menerus melakukan progres demi kehidupan yang lebih baik dalam segi apapun. Mungkin diantara dari kalian sudah memiliki rencana untuk membangun rumah di tahun 2017 ? atau mungkin kalian sedang merencanakan renovasi untuk hunian Anda di tahun depan?
Tentunya kalian ingin sebuah hunian yang nyaman dan memiliki desain yang cantik. Berikut akan kita ulas beberapa inspirasi desain yang di prediksikan akan menjadi tren desain rumah di tahun 2017 yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk membangun rumah impian kalian ataupun bisa dijadikan referensi untuk merenovasi rumah menjadi lebih nyaman dan indah.
Beberapa tahun terakhir tren rumah minimalis dengan memanfaatkan space kecil menjadi hunian yang nyaman menjadi booming, tidak terlalu jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tren desain rumah di tahun 2017 diprediksikan masih tetap berkonsep minimalis. Namun ada detail-detail rumah minimalis yang akan semakin membuat rumah menjadi lebih nyaman dan indah.
Rumah dengan Konsep Geometris yang Tajam
Konsep ini bisa kalian terapkan pada bagian eksterior rumah. Konsep geometris yang tajam ini bisa berupa bidang-bidang berbentuk kotak. Konsep eksterior ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada hunian minimalis atau yang berukuran kecil. Untuk pengaplikasiannya kalian bisa menggunakan perpaduan warna-warna cerah atau lebih direkomendasikan lagi untuk menggunakan batu alam untuk potongan-potongan bidang pada eksterior agar hunian tampak terasa lebih hidup.
Konsep Rumah Alam
Seperti namanya, rumah dengan konsep alam ini memanfaatkan lingkungan sekitar untuk membentuk suasana yang membuat kita akan merasa sangat dekat dengan alam. Kalian bisa mengkombinasikan suasana di luar rumah dengan material-material yang kalian pasang di dalam rumah. Kalian juga bisa memberikan akses lebih untuk hawa luar agar masuk ke dalam rumah. Pintu dan jendela yang lebar dan besar bisa menjadi alternatif menarik, dengan suasana luar yang bisa kalian kreasikan menjadi halaman penuh nuansa hijau segar dengan tanaman-tanaman kesukaan kalian bisa dinikmati dengan mudah jika kita memasang jendela yang lebar. Konsep ruangan berkaca yang menembus view luar juga sangat mendukung konsep rumah alam. Kita bisa meminimalisir penggunaan alat penerang / lampu dan AC karena ruangannya cukup mudah dimasuki sinar matahari dan dengan kehijauan di luar semakin menambah segar suasana dan membersihkan udara sehingga menjadi lebih segar.
Perabot-perabot rumah juga bisa kita buat dengan nuansa alam. Kita bisa memajang guci-guci, keramik, gerabah, yang berasal dari bahan alami yaitu tanah liat. Kalian juga bisa menambahkan ornamen kayu-kayuan dan pajangan-pajangan dari anyaman. Bisa dikombinasikan pula barang barang pakai dengan barang hias dengan bahan-bahan dari alam.
Interior dengan Sekat
Jika beberapa tahun kemarin kita cukup familiar dengan tren rumah tanpa sekat, tren ini perlahan-lahan mulai menghilang. Mungkin saja karena terlalu terbukanya antara ruang satu dengan ruang lainnya menjadikan seseorang menjadi terganggu privasi nya.Atau bisa saja kita akan mulai terganggu karena ruangan tanpa sekat menjadikan kita mencampurkan urusan-urusan di setiap sudut rumah. Misalkan saja saat kita sedang serius bekerja di ruang kerja, kemudian ada yang memasak bau masakan akan langsung tersebar ke seluruh sudut rumah dan mengganggu konsentrasi kita atau pada saat kita menyetel musik cukup keras maka musik itu juga akan terdengar keras di seluruh penjuru rumah dan akan cukup mengganggu penghuni yang lain, Di samping manfaat-manfaat dari rumah tanpa sekat, lama-kelamaan muncul kekurang nyaman yang membuat beberapa orang akan lebih memilih untuk kembali menggunakan konsep rumah dengan sekat-sekat untuk memisahkan setiap ruangan sesuai fungsi masing-masing.
Sekian ketiga inspirasi konsep desain rumah yang bisa dijadikan inspirasi untuk kalian yang sedang merencanakan untuk membangun rumah atau ingin merenovasi rumah karena ketiga hal di atas diprediksikan akan menjadi tren desain rumah di tahun 2017.  Kontraktor Bangunan dan Pabrik Indonesia adalah Perusahaan Layanan Kontraktor Bangun Rumah yang Berkomitmen untuk Memberikan Hospitality Industry dengan keunggulan dan profesionalisme dalam desain dengan pengalaman dalam berbagai jenis proyek.  

Kontraktor BSD telah berkembang menjadi Perusahaan tim produksi. Tim ini terdiri dari Desainer, Arsitek, Quality control, biaya dan staf pendukung berpengetahuan yang menggabungkan masing-masing bidang keahlian bersama-sama dalam sebuah tim.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di :

KONTRAKTOR BSD

Granada Square Blok I No.28, BSD City, Tangerang Selatan
Hp. 081386710238 atau 021 - 68545126
Pin BB 2750A7C5
Email: kontraktor.bangunrumah@yahoo.co.id
Twiter : @kontraktorumah                                                                                                                                                                                                           Di antara cakupan wilayah kami:
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Blok M, Halim Perdanakusuma, Cakung, Tanjung Priok, Pluit, Monas, Gambir, Cengkareng, Slipi, Thamrin, Kebon Nanas, Rawamangun, Cilandak, Lebak Bulus, Cijantung, Kampung Rambutan, Pasar Jumat, Pasar Rebo
Bogor, Parung, Bojong Gede, Bojong Sari, Sawangan, Citayam, Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata
Depok, Beji, Kukusan, Rangkepan Jaya, Tanah Baru, Cinere, Limo
Tangerang, BSD, Bintaro, Pondok Aren, Cimone, Karawaci, Cisauk, Serpong, Muncul, Pamulang, Ciputat, Bambu Apus, Cipondoh
Bekasi, Vila Nusa Indah, Jatiwaringin, Jatiasih, Pondok Gede, Taman Mini, Lubang Buayav     

0 komentar: